Latest News

Seorang gadis memiliki pasangan kembar yang belum lahir di dalam punggungnya sendiri

Operasi untuk Mengubah hidup anak sekolah, dengan lengan yang tumbuh di punggungnya dan dokter berpikir itu milik kembarnya yang belum lahir
-          Massa yang besar pada gadis yang kembali berisi payudara dan lengan dengan dua jari
-          Dokter mengatakan itu adalah bagian dari kembar identik yang telah gagal untuk mengembangkan dan diselimuti oleh adik nya
-          Kasus ini dilaporkan dalam jurnal Inggris oleh dokter yang berbasis di Beijing, Cina

Dokter tercengang setelah melihat seorang anak sekolah berumur 11 tahun itu dirawat di rumah sakit di China dengan lengan ketiga tumbuh keluar dari punggungnya.
Massa besar dikatakan menjadi bagian dari kembar identik yang telah gagal untuk mengembangkan dan telah menyelimuti ke dalam tubuh kembarnya. Penyelidikan lebih lanjut menemukan itu terdiri dari payudara dan lengan yang termasuk tulang belikat dan dua jari.

PERINGATAN!!! GAMBAR INI TERLIHAT "MENGERIKAN"

Kasus ini datang ke perhatian dunia kedokteran setelah itu disorot oleh Profesor Baogan Peng, dari Rumah Sakit Umum Angkatan Polisi Bersenjata di Beijing. Ia Menuliskan dalam Laporan Kasus jurnal BMJ, Prof Peng mengatakan: "Berdasarkan pemeriksaan fisik dan temuan pencitraan, diagnosis janin in fetu dibuat sebelum tindakan operasi."
Fetus in fetu dalam kondisi yang sangat langka yang mempengaruhi hanya satu dari lima juta kelahiran hidup. Ini adalah suatu kondisi di mana janin cacat ditemukan dalam tubuh kembarannya. Janin ditemukan di perut pada 80 persen kasus, meskipun ada laporan itu terjadi di tengkorak. Namun, ini adalah pertama kalinya yang telah dilaporkan di belakang.

Pasien muda ini juga menderita diastematomyelia, yang merupakan kelainan bawaan di mana sumsum tulang belakang dibagi.
Prof Peng, yang ahli dalam operasi tulang belakang, mengatakan kembar parasitnya bisa di angkat, meskipun ada tidak ada cara yang jelas untuk memisahkan mereka.
Dia menambahkan bahwa analisis kemudian juga menemukan lapisan saluran pencernaan dalam jaringan.

0 Response to "Seorang gadis memiliki pasangan kembar yang belum lahir di dalam punggungnya sendiri"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik salah satu Link di Bawah ini, untuk menutup BANNER ini...