Latest News

Pria yang berolahraga tidak hanya mendapatkan tubuh atletis... sperma mereka juga berenang lebih cepat !!!

Alpha
* Latihan meningkatkan kadar hormon yang meningkatkan kesehatan lingkungan di dalam testis, kata para ilmuwan
* Kualitas Sperma secara umum jatuh selama 50 tahun terakhir

Pria yang berharap untuk memiliki anak di masa depan akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan ke gym, setelah sebuah penelitian menemukan olahraga bisa membantu sperma untuk berenang lebih cepat mereka.

Peneliti menemukan pria yang bekerja lebih memiliki sperma berenang lebih cepat yang lebih baik dibentuk, dibandingkan dengan rekan-rekan mereka menetap.

Mereka menyarankan bahwa olahraga meningkatkan kadar hormon yang sehat yang menciptakan lingkungan yang lebih baik dalam testis untuk memproduksi sperma.
Temuan, dari University of Cordoba di Spanyol, penting karena kualitas air mani telah menurun secara keseluruhan dalam 50 tahun terakhir. Banyak faktor yang telah disalahkan termasuk minum, merokok, dan kenaikan tingkat obesitas.

Tim menilai apakah ada perbedaan dalam tingkat hormonal dan kualitas air mani pria yang secara fisik aktif dibandingkan dengan mereka yang tidak.

Mereka melihat faktor termasuk jumlah sperma dan mobilitas dan hormon dianalisis termasuk testosteron, kortisol dan hormon follicle-stimulating.

Hasil menyimpulkan subyek aktif secara fisik menampilkan nilai-nilai semen yang lebih baik.

Pemimpin riset Diana Vaamonde, mengatakan: "Terlepas dari kenyataan bahwa populasi sampel tidak terlalu besar (31 orang), mengingat kompleksitas analisis, ini adalah studi pertama yang menilai perbedaan antara parameter di kedua populasi.

"Meskipun fakta bahwa studi lebih lanjut diperlukan untuk mengkonfirmasi temuan ini, kita dapat menyarankan latihan untuk memperbaiki lingkungan hormonal dan merangsang proses sperma."

Namun, mungkin benar bahwa melakukan latihan terlalu banyak bisa memiliki efek kontra-produktif.

Pada tahun 2010 Vaamonde menerbitkan sebuah studi yang menunjukkan bahwa parameter sperma olahragawan elit lebih buruk daripada pria yang hanya aktif secara fisik. Ada kemungkinan bahwa strain peningkatan pelatihan menyebabkan penurunan kualitas sperma.

Penelitian terbaru ini dipublikasikan dalam 'European Journal of Applied Physiology. "

TANDA-TANDA SPERMA SUPER
* Pria biasanya melepaskan 1.5ml air mani setelah tiga sampai lima hari puasa
* Semen biasanya warna, terbuat dr batu baiduri agak kuning
* Nilai pH harus di atas 7,1
* Dalam kondisi normal semen tetap dicairkan untuk total satu jam setelah ejakulasi
* Seorang pria sehat rilis sekitar sperma 15million untuk setiap mililiter air mani


0 Response to "Pria yang berolahraga tidak hanya mendapatkan tubuh atletis... sperma mereka juga berenang lebih cepat !!!"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Klik salah satu Link di Bawah ini, untuk menutup BANNER ini...